Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Cara Mengatasi Gagal Update Point Blank Update 17 Juli 2019

Cara Mengatasi Gagal Update Point Blank Update 17 Juli 2019

Setelah pihak Zeppeto memaintenance system tentang maraknya cheat dan cheater di dalam gamenya. Maka pada tanggal 17 Juli 2019,dilakukan untuk mengatasi permasalahan tersebut.

Namun,setelah adanya Maintenance tersebut. Ada beberapa PC yang tidak bisa terhubung ke server Zeppeto itu sendiri.Seperti yang laporan yang Kami terima dari beberapa para OWNER Warnet maupun dari para player Point Blank.





Adapun langkah - langkah untuk mengatasi permasalahan tersebut. Silahkan sobat AzCom ikuti langkah-langkah Cara Mengatasi Gagal Update Point Blank Update 17 Juli 2019 di bawah ini :


  • Setelah filenya terdownload,silahkan copy paste file tersebut ke dalam folder game Point Blank.






  • Lalu Run / jalankan file PointBlank.exe seperti dalam gambar.







  • Biarkan AntiCheat tersebut download sempurna filenya. Jangan lupa matikan Antivirus / win defender serta LOSS BANDWITH di mikrotik sobat AzCom.





  • Jangan langsung klik Start setelah updatean tersebut selesai.

  • Restart PC / Laptop sobat AzCom.

  • Setelah restart,silahkan sobat AzCom Run / jalankan file PointBlank.exe yang berwarna biru.

Azrael Community : Membahas Tentang Tutorial,Software,Image Operating System,Tips n Trik,Mikrotik Dan Permasalahan Dunia Internet serta Jaringan


Cukup sekian tutorial sederhana dari Kami. Apabila ada pertanyaan,kritik serta saran. Silahkan berkomentar di bagian kolom komentar yang telah Kami sediakan atau bisa menuju ke bagian Contact Us ataupun langsung mengunjungi FansPage Facebook Kami.



Regards,



Azrael Community 
Open Comments

Post a Comment for "Cara Mengatasi Gagal Update Point Blank Update 17 Juli 2019"